Diposkan pada Uncategorized

december 2010

ngeek ngook~~~~~~ (karena sedang kurang kerjaan jd saya iseng2 nulis ,, hehehehe >.< )

ehem … ehem …

Assalamualaikum wr wb 😀

Salam sejahtera buat kita semuanya , pertama-tama marilah kita panjatkan do’a ….(kok kayak pidato -_-“)

langsung saja kalo begitu 🙂

Sekarang , saat ini, didunia ini, di planet bumi di galaxi bima sakti ini tepatnya, sudah memasuki december minggu terakhir di tahun 2010 (dan pas saat nulis hari minggu juga)…

kalo pas semester 1 dulu.. desember akhir seingat saya sudah libur.. tapi sepertinya tidak seperti itu untuk tahun ini.. FP saat ini sedang merajalela ~~”

hohohoho,, tapi tapi.. dari 4 FP , 3 diantaranya kelompoknya milih sendiri.. dan anggotanya untuk yg 3 kelompok ini sama semua -_-“,,  jadi kalo pas sudah mutung 1 fp ,, bisa pindah ke fp lainya.. asik kan ?? hahahaha <saya curang :p>

dan saya ingin mengucapkan Alhamdulillah sebanyak2nya , karena … untuk tahun ini, untuk 3 FP yang saya jalani , saya tidak single fighter <horeeee 😀 >

Bismillah 😀

^-^ keep the spiriit ^-^

loh.. selesai 🙂

 

Tinggalkan komentar